Senin, 26 Maret 2012

2PM Junho menghabiskan waktu liburan bersama anak-anak di Ethiopia, Afrika




Baru-baru ini, 2PM Jun Ho menjadi isu panas karena menghabiskan waktu liburannya dengan melakukan pekerjaan sukarela di Afrika.
Pada tanggal 15 Februari, pengembangan organisasi bantuan internasional World Vision mengumumkan bahwa mereka akan mulai menayangkan  “Global Project-Sharing”  dengan EBS untuk merayakan tahun 2012.
Siaran pertama dari proyek ini  dilakukan di Ethiopia, Afrika bersama 2PM Jun Ho pada bulan Januari.
“Global Project-Sharing”  berbeda dari program sukarelawan selebriti selebriti lainnya karena berbagi cinta dengan bakat mereka. 2PM Jun Ho Berpartisipasi untuk berencana menyembuhkan hati anak-anak miskin dan melarat dengan musik mereka.
Peserta pertama adalah 2PM Jun Ho. Dia menghabiskan waktu libur resmi yang  diberikan dalam empat tahun sejak debut, dengan mengunjungi Ethiopia dan bertemu pasien dengan penyakit kaki gajah.
Ia menjadi salah satu bersama mereka dengan menyanyi dan menari. Tidak hanya itu, Jun Ho juga bertemu dengan seorang anak yang telah ia bantu tahun lalu dan memberinya waktu yang bermakna serta hadiah.
Selain 2PM Jun Ho, musisi indie lainnya dari Universitas Hongik termasuk Rooftop Moonlight, dan I Love Band mengunjungi Zambia di Afrika dan menawarkan diri untuk menjadi guru musik.
Mereka memberi harapan kepada anak-anak yang menderita berbagai penyakit seperti gizi buruk dan polio. Hati para musisi sangat tersentuh dengan menulis lagu untuk anak-anak dan memberikan kepada mereka sebagai hadiah.
Kisah perjalanan 2PM Jun Ho ke Ethiopia akan mengudara pada tanggal 27 Februari melalui EBS. Ini akan dibagi dalam tiga bagian dan dua bagian lainnya akan mengudara pada tanggal 5 dan 12 Maret secara berurutan.
Source : Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar